Ketika mencari jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta, hal utama yang dipertimbangkan adalah masalah kualitas. Sayangnya, tidak semua jasa service kulkas itu menjamin masalah kualitas.

Ada saja jasa yang sengaja mematok harga sangat murah untuk menarik perhatian pembeli, tapi mengabaikan masalah kualitas. Bahkan ada yang sengaja membuka jasa hanya untuk mencari korban demi meraup keuntungan sebesar-besarnya.

Untuk itulah sebagai pengguna jasa Anda harus selektif dan lebih berhati-hati dalam memilih. Salah satu jasa terpercaya serta menjamin masalah kualitas adalah Dewi Tehnik. Ada beberapa kelebihan yang jasa kami ini miliki, berikut uraian lebih lengkapnya.

Kelebihan Jasa Service Lemari Es Lemari Pendingin 24 Jam Jakarta Dewi Tehnik

Setiap jasa service kulkas memiliki kelebihannya masing-masing yang membuatnya memiliki banyak pelanggan, begitu juga dengan Dewi Tehnik. Inilah beberapa kelebihannya bisa Anda rasakan:

1.    Memberikan Pelayanan 24 Jam

Kelebihan jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta Dewi Tehnik pertama yaitu sesuai namanya, memberikan pelayanan selama 24 jam non-stop. Jasa seperti ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang memerlukan layanan perbaikan sewaktu-waktu.

Namanya kerusakan kulkas itu tidak bisa di prediksi kapan akan terjadi. Sebagian orang menganggap kulkas sebagai kebutuhan primer yang harus segera diperbaiki ketika terjadi kerusakan supaya bisa cepat dipakai.

Biasanya kulkas menjadi kebutuhan primer bagi pemilik bisnis tertentu, seperti es atau frozen food. Ketika tidak segera diperbaiki, nantinya aktivitas jualan menjadi terkendala. Untuk itulah mengupayakan perbaikan secepat mungkin perlu dilakukan.

Saat kerusakan diketahui di malam atau dini hari, Anda bisa langsung menghubungi jasa kami. Jadi, tidak perlu menunggu esok harinya pada jam operasional khusus.

2.    Jangkauan Area Luas

Kelebihan jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta Dewi Tehnik selanjutnya yaitu memiliki jangkauan area luas. Area Jakarta yang dijangkau bukan hanya bagian Pusat saja, tapi juga Barat, Selatan, Timur dan Utara.

Pada area Jakarta Pusat, cakupan wilayah kecamatannya meliputi Gambir, Tanah Abang, Senen, Johar Baru, Sawah Besar, Menteng, Cempaka Putih dan Kemayoran. Sedangkan Jakarta Utara ada Koja, Pendaringan, Pademangan, Kelapa Gading dan Tanjung Priok.

Untuk wilayah lainnya, lebih lengkap bisa Anda temukan pada laman dewitehnik.com. Bila ternyata domisili Anda tidak masuk ke dalam daftar, bisa langsung menanyakan kepada bagian customer service kami.

3.    Dijamin Terpercaya

Jasa kami dijamin terpercaya dan bukan abal-abal. Hal ini dibuktikan salah satunya dengan nomor NPWP kami, yaitu 72.920.161.6-72.000. Mengenai jaminan terpercaya, sudah dibuktikan oleh beragam ulasan positif para pelanggan.

4.    Didukung oleh Teknisi Profesional

Jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta kami didukung oleh teknisi profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya. Teknisi kami semuanya bekerja sesuai dengan sistem operasional yang ada.

Tujuannya tidak lain supaya bisa memberikan pelayanan perbaikan maksimal dan terbaik kepada setiap pelanggan. Teknisi profesional akan membantu menyelesaikan perbaikan kulkas secepat dan setepat mungkin.

Kelebihan seperti ini biasanya dicari oleh mereka yang ingin melakukan perbaikan secepat mungkin. Bukan hanya sekadar cepat, tapi juga tepat dan minim mengalami potensi kerusakan lebih, sehingga kulkas bisa segera digunakan lagi seperti sedia kala.

5.    Menangani Berbagai Jenis Kerusakan

Kelebihan yang kami tawarkan lainnya yaitu menangani berbagai jenis kerusakan pada kulkas. Contohnya seperti suhu dingin tidak merata, perangkat mati total, kulkas menyala tapi tidak dingin dan masih banyak lagi.

6.    Harga Kompetitif

Tarif layanan yang jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta Dewi Tehnik berikan termasuk kompetitif. Bila dibandingkan dengan jasa lain, kami memberikan harga yang lebih terjangkau.

Tapi, tetap masih dalam standar pasaran dan masuk kategori wajar. Jadi, cocok dijadikan opsi bagi Anda yang sedang ingin menghemat budget. Meskipun berharga kompetitif, kualitas tetap menjadi hal yang utama ditawarkan.

Mengenai harga, menyesuaikan dengan jenis kerusakan yang terjadi pada kulkas. Semakin berat kategori kerusakannya, akan semakin besar budget yang nantinya harus Anda keluarkan.

7.    Menyediakan Garansi

Kelebihan jasa service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta kami terakhir yaitu menyediakan garansi 30 hari pasca perbaikan. Adanya garansi ini akan menjamin kualitas perbaikan yang kami berikan.

Kalaupun ternyata setelah kulkas diperbaiki masih mengalami kendala sama atau belum ada perubahan, teknisi Dewi Tehnik akan melakukan perbaikan ulang. Ketika mengalami situasi seperti ini, Anda bisa melakukan klaim garansi langsung.

Klaim garansi harus memenuhi ketentuan berlaku. Diantaranya, harus sesuai waktu perjanjian, cakupan kerusakannya pada bagian sama, mencakup jenis perbaikan yang kami layani dan tidak ada penanganan pihak ketiga.

Penting dijadikan catatan, garansi tidak bisa diklaim bila kerusakan yang Anda alami disebabkan oleh penggunaan tidak sesuai ketentuan. Alangkah baiknya bila sebelum melakukan perbaikan memahami ketentuan garansi agar nantinya bisa diklaim.

Bagi Anda yang tertarik melakukan perbaikan kulkas area Jakarta dengan pelayanan selama 24 jam, hubungi kami di nomor 081367000871. Dapatkan layanan service lemari es lemari pendingin 24 jam Jakarta terbaik kami segera.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

Contact Person :

DICKY AGUS TIADI

NPWP: 72.920.161.6-72.000

Telp / SMS : 081367000871 

WhatsApp : 081367000871

1bulan